Senin, 24 April 2017

Peluang usaha untuk keripik pisang

     Peluang dalam usaha camilan keripik pisang memang masih sangat terbuka lebar kepada siapa saja yang ingin menjalankan bisnis tersebut. Bisnis keripik pisang kini menjadi salah satu trend bisnis camilan masa kini yang menguntungkan. Usaha keripik pisang patut diperhitungkan dimana profit bisnis camilan dari bahan pisang cukup besar. Peminat usaha keripik pisang memang sangat tinggi sehingga membuat usaha olahan pisang ini laris manis diserbu pasar. Usaha keripik pisang menjadi salah satu bisnis makanan ringan yang menjanjikan dan patut diperhitungkan. Tak sedikit pula orang yang tertarik dengan bisnis keripik pisang bahakan ingin berkecinampungan di dalamnya.

     Dalam berjualan keripik pisang, Anda bisa menentukan pilihan lokasi yang tepat, strategis dan ramai dikunjungi banyak orang. Usaha keripik pisang dapat ditawarkan dengan menjalin kerja sama seperti menitipkan di toko, warung, supermarket, kantin sekolah dan lainnya. Patokan harga untuk keripik pisang dapat Anda buat dalam hitungan per kemasan dimana harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 6.000.

     Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang bisnis keripik pisang ini yakni merupakan camilan berbahan pisang nikmat dan gurih yang digandrungi oleh banyak orang. Selain itu bahan baku pisang dalam olahan keripik pisang membuat makanan ini sehat.

     Kekurangan bisnis keripik pisang ialah produk keripik pisang memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan ketat. Sehingga resiko dalam berjualan keripik pisang dapat diminimalisir dengan menonjolkan kualitas produk keripik pisang yang lebih berbeda untuk memenangkan persaingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar